Breaking News:

Berita Otomotif

United Bike Luncurkan Motor Listrik T1800, Sudah Hadir di Surabaya, Intip Spek dan Harganya

Motor listrik United T1800 resmi meluncur di Jawa Timur,  kehadiran skuter listrik ini ikut meramaikan bursa motor listrik di Indonesia.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Ndaru Wijayanto
surya/wiwitpurwanto
Motor Listrik United T-1800 

Reporter: Wiwit Purwanto I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Motor listrik United T1800 resmi meluncur di Jawa Timur,  kehadiran skuter listrik ini ikut meramaikan bursa motor listrik di Indonesia.

United T1800 ini dibuat oleh produsen sepeda terkemuka di Indonesia yakni United Bike untuk memenuhi kebutuhan transportasi ramah lingkungan

Melalui PT Integral Motor Indonesia selaku distributor tunggal di Jawa Timur, pihaknya memberikan pilihan motor listrik yang punya tampilan stylish, serta teknologi dan fitur yang lengkap.

Motor yang di desain ala motor matik dengan bodi yang bongsor ini akan menyasar para milenial dimana konsep urban style lifestyle menjadi target utamanya.

Yosua Natanael, General Manager PT Integral Motor Indonesia mengatakan, konsep stylish pada motor listrik United-1800 selain tampilan eksterior yang keren juga menampilkan fitur fitur baru masa depan.

“Yang jelas mengusung konsep Eco, Eco lifestyle, Eco friendly, Eco green untuk mobilitas sehari hari,” katanya.

Sementara James Alexander Branch Manager PT Integral Motor Indonesia menambahkan, United T1800, memiliki tenaga tangguh berkat motor penggerak berkualitas tinggi Bosch 60V1800W.

 “Dalam kondisi baterei full bisa mencapai kecepatan maksimal 70km/jam dengan jarak tempuh hingga 60 km,”jelasnya.

Di Jawa Timur United T-1800 ini dibandrol seharga Rp 29.500.000.

Untuk spesifikasi, motor listrik ini juga dilengkapi panel display full digital, lampu LED, speaker,mode mundur, USB port, ban tubeless, rem cakram depan belakang dan masih banyak lainnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved