Breaking News:

MotoGP

Akui Pakai Taktik 'Kotor' di Kualifikasi MotoGP Italia 2021, Marc Marquez Minta Maaf ke Vinales

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak memungkiri dirinya sengaja memakai taktik kotor di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2021

TWITTER/@MOTOGP
Marc Marquez saat membuntuti Maverick Vinales di kualifikasi MotoGP Italia 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak memungkiri dirinya sengaja memakai taktik kotor di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2021 dan meminta maaf kepada Maverick Vinales.

Marc Marquez terlihat jelas memakai taktik yang 'licik' selama mengarungi sesi kualifikiasi MotoGP Italia 2021.

Ulah yang ia kembali lakukan mirip seperti insiden FP2 MotoGP Italia 2021 pada Jumat lalu.

Bedanya, kali ini Marquez menargetkan Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha.

Pada kualifikasi MotoGP Italia 2021, Sabtu (29/5/2021) kemarin, Marquez menargetkan Vinales dalam taktik towing-nya karena Vinales menjadi pembalap tercepat dari seluruh pembalap yang tidak masuk ke Q2 alias harus berjuang melalui Q2 terlebih dahulu.

Masalahnya, ulah Marquez agaknya membuat Vinales tampak kesal, jengkel dan merasa sudah melampaui batas tingkat sportivitas.

Marquez terus membuntuti Vinales dengan gigih, bahkan ketika Vinales mencoba masuk ke arah pit lane, Marquez pun mengikutinya.

Vinales sampai menoleh ke arah Marquez lalu memberikan gesture kesal dan sedikit marah, hingga Marquez pun 'berpura-pura' untuk mendahului Vinales.

Namun itu hanya aksi sementara, bagaimanapun, Marquez sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia tahu Vinales sudah tak layak diikuti lagi dan segera menuntaskan flying lap.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved