Breaking News:

Berita Persebaya

Bincang Santai dengan Bonek di Surabaya, Ridwan Kamil Harap Persaudaraan Bonek-Bobotoh Jadi Contoh

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan bincang santai dengan perwakilan Bonek, suporter fanatik Persebaya di Surabaya, Minggu (30/5/2021) siang.

surya/Khairul Amin
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama perwakilan Bonek di Warkop Pitulikur, Surabaya, Minggu (30/5/2/2021) 

Reporter: Khairul Amin I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan bincang santai dengan perwakilan Bonek, suporter fanatik Persebaya di Surabaya, Minggu (30/5/2021) siang.

Tiga koordinator elemen suporter kelompok tribun Persebaya turut hadir, Green Nord 27 diwakili Husain Ghozali (Cak Cong), Tribun Kidul oleh Sinyo Devara, dan Gate Jhoner 21 diwakili Erik Wicaksono.

Pada bincang santai yang berlangsung di Warkop Pitulikur, Surabaya, acara dikemas sangat sederhana.

Tak ada hidangan mewah layaknya kunjungan kerja seorang Gubernur. 

Menyerupai pengunjung warkop pada umumnya, Ridwan Kamil ikut duduk santai bersama dan berbincang banyak hal bersama perwakilan Bonek dengan suguhan Martabak Madura.

Mengenakkan jaket Persebaya dan syal Persebaya, Ridwan Kamil bincang-bincang secara gayeng dengan perwakilan Bonek selama kurang lebih 30 menit.

Ridwal Kamil menyebut tidak ada tujuan tertentu terkait agenda kali ini, murni silaturrahmi.

Terlebih, sejak hari kemarin, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu memang dalam program kunjungan kerja ke Jawa Timur dan sudah menemui Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya untuk membicarakan sejumlah program.

Satu diantaranya terkait rencana pembangunan Masjid Islamic Center Surabaya. Dalam pembangunan tersebut, Khofifah menunjuk Ridwan Kamil sebagai arsitek.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved