Breaking News:

Berita Surabaya

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Terpilih Jadi Ketua Umum HDCI 2021-2026

Musyawarah Nasional (Munas) ke VII Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) yang digelar di JW Marriott Surabaya, menghasilkan kepengurusan baru,

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
sri handi lestari/surya
Irjen Pol Teddy Minahasa Putra (kiri) usai terpilih menjadi Ketua Umum HDCI 2016-2021 didampingi Ketua Panitia Munas VII HDCI, Toni Wahyudi dan Ketua Umum HDCI periode sebelumnya, Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna, Sabtu (29/5/2021) di Surabaya. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musyawarah Nasional (Munas) ke VII Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) yang digelar di JW Marriott Surabaya, menghasilkan kepengurusan baru, dengan Ketua Umum terpilih Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Terpilihnya Teddy berlangsung secara aklamasi di hari kedua Munas, Sabtu (29/5/2021) menjelang malam.

Munas VII HDCI berlangsung mulai Jumat (28/5/2021) malam, dengan pembukaan yang dipimpin Ketua Umum ssbelumnya, Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna.

Usai terpilih sebagai Ketua Umum, Teddy mengatakan, pihaknya siap memberi manfaat dan mendukung kebijakan pemerintah.

"Baik dalam sektor ekonomi, pariwisata dan bahkan otomotif," kata Teddy, yang dalam kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua Umum tersebut.

Saat ini Teddy menjabat sebagai Staf Ahli Manajemen (Sahlijemen) Kapolri. Terkait statusnya tersebut, Teddy memastikan akan mendahulukan tugas-tugas kedinasan.

"Yang utama memang kedinasan. Sedangkan kegiatan-kegiatan komunitas ini bisa kita memiliki perangkat-perangkat yang bisa mengendalikan roda organisasi," ungkap mantan Kapolres Malang Kota tersebut.

Mengenai sejumlah kejadian dimana ada pengendara motor gede (moge) yang ugal-ugalan dan bahkan arogan ketika di jalan, Teddy memastikan bahwa, HDCI memiliki kode etik ketika berlalu lintas.

Baca juga: HDCI Surabaya Fasilitasi Permintaan Maaf Rombongan Moge yang Lintasi Jalur Roda 4 Suramadu

"Kami punya AD/ART, kode etik, rules of the game, jadi Insya Allah anggota HDCI tetap dalam koridor tertib berlalu lintas, taat berlalu lintas," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved