Breaking News:

Berita Surabaya

Anggun Bak Marilyn Monroe Pakai Batik Pamekasan, Khas Cocktail Dress Terbaru Rancangan Embran Nawawi

Sambut musim panas dengan Cocktail Party in Summer busana rancangan desainer Embran Nawawi. Tampil anggun bak Marilyn Monroe dengan batik.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Zainal Arif
Busana Koleksi Terbaru Embran Nawawi untuk Cicktail Party in Summer dikenakan oleh model saat menghadiri acara Rooftop Barbecue di Vasa Hotel Surabaya, Jumat (30/5/2021). 

Reporter: Zainal Arif | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musim panas menjadi musim yang selalu dinanti oleh fashionista.

Hal itu dikarenakan musim panas adalah waktunya bergaya sesuka hati untuk setiap occasional.

Menyambut musim tersebut, desainer Embran Nawawi mengeluarkan koleksi busana terbarunya yang bertajuk Cocktail Party in Summer.

"Biasanya pesta cocktail atau pesta sore hari kan bergaya anggun dan elegan namun busana ini akan tetap terlihat santai yang dapat lanjut ke acara makan malam dengan busana yang sama," ujar Embran kepada TribunJatim.com, Minggu (30/5/2021).

Baca juga: Kisah Desainer Diana M Putri Tolak Tawaran Rancang Busana dari 3 Negara untuk Support Indonesia

Rancangan cocktail dress Embran Nawawi kali ini menekankan pada elegenitas dan klasikal dari batik dan lace, serta bentuk busana gaya tahun 50an, bak gaya sexy dan anggunnya Marilyn Monroe.

Busana terlihat menarik saat dikenakan oleh model saat menghadiri acara Rooftop Barbecue di Vasa Hotel Surabaya, Jumat (30/5/2021).

Dicampur dengan batik Pamekasan dengan warna sogan klasik dengan bunga berwarna orange untuk rok nya yang di padu dengan Chiffon Pleats berwarana orange terlihat cocok dengan konsep summer.

Crop Top hitam berbahan lace dengan berbagai gaya sengaja didesain oleh Embran untuk memberi kesan anggun, elegan, serta sexy dalam waktu yang bersamaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved