Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Kecelakaan Mengerikan di Lamongan hingga Kakek Cabuli Gadis Berumur 14 Tahun

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (31/5/2021). Kecelakaan mengerikan di Lamongan hingga kakek cabuli gadis berumur 14 tahun.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Sukarto (71) tak berkutik saat diamankan di Mapolres Lumajang. Dia harus menahan sakit pada bagian wajah dan punggungnya lantaran baru saja diamuk warga, setelah ketahuan melakukan pencabulan, Sabtu (29/5/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (31/5/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kecelakaan karambol yang melibatkan truk tronton, 2 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Babat - Jombang, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021).

Selanjutnya, Sukarto (71) tak berkutik saat diamankan di Mapolres Lumajang. Dia harus menahan sakit pada bagian wajah dan punggungnya lantaran baru saja diamuk warga.

Sukarto dihajar massa lantaran kepergok melakukan aksi pencabulan pada DAW, gadis berumur 14 tahun, yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (31/5/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kecelakaan Mengerikan di Lamongan, Dipicu Truk Tronton Alami Rem Blong, Terguling Seusai Hantam Innova

Bangkai truk tronton dan bangkai 4 kendaraan lainnya yang terlibat tabrakan karambol di Ngimbang, Minggu (30/5/2021).
Bangkai truk tronton dan bangkai 4 kendaraan lainnya yang terlibat tabrakan karambol di Ngimbang, Minggu (30/5/2021). (Surya/Hanif Manshuri)

Kecelakaan karambol yang melibatkan truk tronton, 2 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Babat - Jombang, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021).

Menurut saksi mata, Parman (51), semula truk tronton bermuatan semen nopol BK-8131-CA, yang dikemudikan oleh Deva ( 20) asal Desa Payaman Kecamatan Plemahan, Kediri berjalan dari utara ke selatan.

Saksi melihat truk melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 km perjam dan tak mampu menguasai stir atau mengurangi kecepatan pada jalan turunan di TKP.

Baca juga: Bus Angkut 36 Siswa Lamongan Tabrak Truk di Jalur Pantura Tuban, Begini Kondisinya

Baca juga: Truk Muatan Aqua Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Sopirnya Tewas di Bawah Truk yang Terguling

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved