Breaking News:

Liga Champions

Bikin Kevin De Bruyne Patah Hidung hingga Terancam Absen di Euro, Bek Chelsea Kirim Permintaan Maaf

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengucapkan permintaan maaf kepada Kevin De Bruyne usai membuat gelandang Manchester City ini mengalami patah hidung.

Editor: Taufiqur Rohman
David Ramos / AFP / POOL
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (2nd-L) dikawal keluar lapangan setelah cedera selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengucapkan permintaan maaf kepada Kevin De Bruyne usai membuat gelandang Manchester City ini mengalami patah hidung.

Kevin de Bruyne mengalami patah tulang hidung dan retak pada rongga matanya.

Karena cederanya itu, Kevin de Bruyne juga terancam tidak bisa bermain di Euro 2020. Dia masih menunggu perkembangan kesehatannya.

Bek Chelsea Rudiger mengatakan dia sangat menyesali apa yang terjadi antaranya dia dengan De Bruyne.

Akibat dari tabrakan dia dan De Bruyne itu telah membuatnya mendapat kartu kuning dan playmaker Manchester City, De Bruyne terpaksa keluar dari pertandingan.

Bek tengah Jerman itu mengatakan dia telah "berhubungan" dengan De Bruyne sejak pertandingan itu, yang dimenangi Chelsea 1-0 untuk menjadi juara klub Eropa untuk kedua kalinya.

Insiden itu terjadi pada menit ke-56 dari pertandingan hari Sabtu di Porto, di mana tim asuhan Pep Guardiola telah kebobolan gol penentu kemenangan yang dicetak Kai Havertz.

De Bruyne menyaksikan dari tribun beberapa saat sebelum dibawa pergi untuk diperiksa, dan masih harus dilihat apakah cedera membuatnya absen dari Euro 2020.

Dia mungkin bisa memainkan peran di Euro 2020 tapi masih harus mengenakan pelindung wajah.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved