Breaking News:

Berita Arema

Dinilai Lamban Dalam Mencari Pemain Asing, Begini Kata Pelatih Arema FC

Hingga kini Arema FC belum terlihat pergerakannya dalam berburu pemain asing, terkait hal itu Eduardo Almeida akhirnya buka suara

TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hampir dua pekan Arema FC dilatih langsung oleh Eduardo Almeida. Namun hingga kini belum ada kabar satupun pemain asing yang akan merapat.

Hal ini membuat Aremania menyorot kinerja Eduardo dalam berburu pemain asing.

Terkait itu, Eduardo Almeida memiliki jawaban tersendiri.

Menurutnya, selama ia mulai melatih Arema pada, Kamis (20/5/2021) lalu, tak ada seharipun tanpa bekerja.

Hanya saja memang perlu waktu dan analisis semua hal yang dibutuhkan tim, sebelum memutuskan mendatangkan pemain asing.

"Saya tahu mungkin dari luar banyak yang menilai kami terlihat pasif, terutama soal proses mencari pemain asing. Tapi asal semua tahu, kami setiap hari terus bekerja keras untuk mencari pemain yang paling bagus bagi tim ini," kata Eduardo Almeida, Senin (31/5/2021).

Lebih lanjut, tak hanya asal pilih nama dan tahu negara asal si pemain, pelatih asal Portugal itu harus melihat secara seksama penampilan pemain asing yang akan direkrut, lewat video yang ada.

"Dalam mencari pemain, saya terus melihat rekaman video penampilan mereka. Tidak hanya hitungan menit, tapi perlu berjam-jam untuk menganalisis performa mereka. Apalagi yang saya lihat tidak hanya satu pemain saja," terangnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved