Breaking News:

Berita Arema FC

Ini Bocoran Kriteria Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Arema FC

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida membocorkan kriteria calon kuat pemain asing Singo Edan untuk Liga 1 2021.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida kini tengah dalam masa menganalisis serta menyeleksi pemain-pemain asing lewat video, untuk nantinya direkrut musim ini.

Eduardo Almeida mengaku tak ada patokan negara asal pemain asing yang dicari, namun ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki para pemain asing sebelum tanda tangan kontrak dengan Arema FC.

"Yang pertama tentu kualitasnya. Yang kedua, posisinya yang dibutuhkan oleh tim saat ini. Entah dari mana asal mereka, yang penting kualitasnya bagus dan memang dibutuhkan tim," kata Eduardo Almeida, Senin (31/5/2021).

Untuk posisi mana saja yang akan diisi pemain asing, pelatih asal Portugal itu enggan membeberkan.

Namun ia mengatakan akan mendatangkan empat pemain asing, sesuai dengan regulasi, yakni tiga asing non Asia dan satu asing Asia.

Baca juga: Persela Akan Gelar Latihan Perdana 5 Juni Mendatang, Semua Pemain Direncanakan Sudah Hadir

"Untuk posisi pemain asing apa saja yang akan kami datangkan, saya belum bisa katakan. Tapi yang jelas ada empat posisi untuk pemain asing, satu dari Asia karena sesuai ketentuan," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved