Breaking News:

Berita Gresik

Jaring Bibit Atlet, Lima Kabupaten Mengikuti Turnamen PUBG Mobile di Gresik

Pecinta game online Gresik menggelar turnamen Player Unknown's Battle grounds (PUBG) Mobile Gresik di Icon Mall, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo.

Penulis: Sugiharto
Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Para atlet game online mengikuti ternamen PuGB Gresik di Icon Mall Gresik, Senin (31/5/2021). 

Reporter : Sugiyono | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pecinta game online Gresik menggelar turnamen Player Unknown's Battle grounds (PUBG) Mobile Gresik di Icon Mall Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo.

Dalam turnamen Player Unknown's Battle grounds (PUBG) Mobile diikuti peserta dari Lima Kabupaten di Jawa Timur, Senin (31/5/2021).

Ketua pelaksana turnamen PUBG Gresik Agus Supriyanto mengatakan, peserta turnamen Player Unknown's Battle grounds (PUBG) Mobile ini dari 5 Kabupaten, yaitu Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Ngawi.

"Beberapa tim dari luar kabupaten tersebut juga ingin mendaftar. Diantaranya, dari Mojokerto, Jombang, bahkan dari Jember. Namun, slot sudah habis," kata Agus kepada TribunJatim.com.

Menurut Agus, pemilihan kabupaten sekitar Gresik ini untuk menjaring atlit di daerah-daerah. Selain itu, juga untuk meningkatkan keterampilan dan koordinasi antar pecinta olah raga online.

Dari pertandingan ini diperlukan keseriusan dan fokus, sebab, jika ada salah satu tim yang tidak fokus, maka akan meleset bidikannya.

"Setiap tim terdiri empat orang itu dibutuhkan kekompakan dan keseriusan. Jika ada seorang yang kurang fokus, bidikannya meleset, sehingga bisa kalah. Disinilah kelebihan game ini, salah satunya melatih konsentrasi," katanya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Tingkatkan Pengawasan Game Online,  Mahasiswa Gelar Turnamen Mobile Legends di Mal

Sementara, Ketua Pengurus E Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto, mengatakan sangat gembira, sebab atlet dari Gresik cukup unggul.

"Kami lihat kemampuan atlet dari Kabupaten Gresik tidak mengecewakan, dari jumlah yang masuk final masih lebih besar dari kabupaten lain. Tinggal kita tingkatkan kualitas pemainnya dalam tim untuk dijadikan binaan dari ESI Gresik," kata Ali.

berita tentang Mobile legend

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved