Breaking News:

Berita Kediri

PUI Kediri Raya Laporkan Hasil Donasi untuk Rakyat Palestina ke Dinas Sosial 

Pengurus Pergerakan Umat Islam (PUI) Kediri Raya telah memberikan laporan hasil penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina ke Kantor Dinas S

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/didik mashudi
Pengurus PUI Kediri Raya sewaktu mendatangi Kantor Dinas Sosial Kota Kediri, Rabu (2/6/2021). 

Reporter: Didik Mashudi I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pengurus Pergerakan Umat Islam (PUI) Kediri Raya telah memberikan laporan hasil penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina ke Kantor Dinas Sosial Kota Kediri, Rabu (2/6/2021).

Aksi simpatik dan solidaritas untuk rakyat Palestina yang diinisiasi PUI Kediri Raya pada Sabtu (29/5/2021) pekan lalu di Alun-alun Kota Kediri mendapatkan  simpatik masyarakat. 

Hingga penggalangan dana ditutup terkumpul dana sebesar Rp 12.182.500. Hasil donasi siap dikirimkan kepada rakyat Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kediri.

Ketua PUI Kediri Raya Rahmat Mahmudi menjelaskan,  penggalangan dana dari aksi solidaritas Palestina mendapatkan sambutan masyarakat.

"Alhamdulillah aksi ini berbuah dukungan positif dari masyarakat, salah satunya berupa donasi ini," ungkap Rachmat Mahmudi saat menyerahkan laporan penggalangan dana kepada Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto.

Sementara Triyono Kutut Purwanto juga memberikan apresiasi dan mendukung penuh aksi solidaritas peduli Palestina yang dilakukan PUI Kediri Raya.

“Kami mendukung penuh kegiatan PUI berupa aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk rakyat Palestina," jelasnya.

Diungkapkan, aksi positif PUI Kediri Raya dinilai mampu meningkatkan kepekaan sosial masyarakat di Kota Kediri terhadap fenomena sosial yang terjadi di sekitarnya. 

"Semoga hal ini dapat memotivasi masyarakat supaya dapat melakukan kegiatan atau aksi yang positif dan bermanfaat," ungkapnya. 

Pertemuan pengurus PUI Kediri Raya juga dihadiri Drs Apip Permana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri.

Baik Triyono Kutut maupun Apip Permana berharap Pemkot Kediri dan PUI Kediri Raya dapat terus menjalin hubungan baik dan mampu menghadirkan kegiatan yang berdampak positif, khususnya bagi masyarakat Kota Kediri.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved