Breaking News:

Berita Jember

Relawan Khofifah se-Tapal Kuda Tunjukan Sikap Solid, Sebut Isu Ultah Terlalu Kekanak-kanakan

Relawan Khofifah Indar Parawangsa (KIP) se daerah Tapal Kuda, Jawa Timur semakin solid menyusul isu kerumunan ulang tahun di Grahadi Surabaya, beberap

Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Relawan Khofifah Indar Parawansa (KIP) se daerah Tapa Kuda, Jawa Timur, semakin solid. 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER – Relawan Khofifah Indar Parawangsa (KIP) se daerah Tapal Kuda, Jawa Timur semakin solid menyusul isu kerumunan ulang tahun di Grahadi Surabaya, beberapa waktu lalu.

Mereka yang terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan ketua relawan KIP dari Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso, SItubondo dan Banyuwangi terus memberikan dukungan kepada Gubernur Jatim.

Hal itu ditunjukan saat acara temu relawan KIP se daerah Tapal Kuda yang berlokasi di Cafe Gumitir, perbatasan Kabupaten Jember dan Banyuwangi pada Selasa sore (1/6/2021) kemarin.

Pertemuan yang dipimpin oleh Abdul Aziz, relawan KIP dari Banyuwangi, itu dilakukan untuk mendengar aspirasi dan masukan dari puluhan relawan se daerah Tapal Kuda yang hadir.

“Kita tahu, relawan Bu Khofifah di Tapal Kuda sangat fanatik dan solid. Jadi Kita sengaja berkumpul sore hari ini, setidaknya untuk meredam teman-teman relawan agar tidak bergejolak dengan adanya isu tersebut,” tutur Aziz.

Melalui pertemuan tersebut, lanjut Aziz, selain sebagai ajang silaturrahim, sekaligus untuk memastikan bahwa para relawan KIP masih solid dan satu barisan dengan gubernur.

Sebab sejak beredarnya isu kerumunan yang sengaja dihembuskan oleh pihak tak bertanggungjawab, para relawan mulai gerah.

“Teman – teman relawan sebenarnya sudah yakin kalau ibu Khofifah tidak biasa pesta ultah. Tapi karena isu itu terus dimainkan, teman-teman agak geregetan juga sebenarnya. Untungnya bisa diredam,”tandasnya.

KH Misbahuss Salam, relawan asal Kabupaten Jember juga menjelaskan, bahwa selama ini ker kerasa KIP., sudah banyak membuahkan hasil dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Timur.

Bahkan beberapa penghargaan atas prestasi kinerjanya sudah diterima oleh KIP.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved