Breaking News:

Tolak Pinangan Arema FC, Arthur Cunha Pilih Gabung Klub Malaysia

Arthur Cunha rela menolak pinangan Arema FC demi bergabung klub Negeri Sembilan FC (NSFC) di Liga Malaysia.

SURYA/DYA AYU
Arthur Cunha. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah menyimpan nama klub Malaysia yang menjadi tempat pelabuhannya musim ini, mantan bek asing Arema FC, Arthur Cunha akhirnya mengumumkan klub barunya.

Arthur kini resmi menjadi bagian dari klub Negeri Sembilan FC (NSFC), yang berlaga di liga Malaysia dan kini sementara berada di posisi klasemen kedua, putaran kedua Liga Premier Malaysia.

"Senang akhirnya mengumumkan bahwa saya bergabung dengan Klub Sepak Bola Negeri Sembilan untuk musim ini. Saya senang dengan tantangan baru ini dan siap memberikan yang terbaik," tulis Arthur Cunha dalam instagram pribadinya @arthurcunha90, Rabu (3/6/2021).

Sebelum berlabuh ke klub Malaysia, Arthur sempat akan kembali ke pelukan Arema FC, karena manajemen Arema FC ingin kembali meminangnya, sayangnya bek asal Brasil itu lebih memilih memperkuat klub Malaysia.

Selain Arthur, lewat instagram resmi klub Negeri Sembilan FC juga mengumumkan kedatangan Arthur Cunha.

"NSFC dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani bek tengah baru, Arthur Cunha da Rocha, untuk sisa Liga Malaysia 2021."

"Pemain berusia 31 tahun ini memiliki pengalaman bermain untuk beberapa tim di Brasil dan Indonesia, sebelum mewakili tim terakhirnya, Sliema Wanderers (Malta)."

"Dengan tinggi 188 cm, Arthur akan mengenakan jersey bernomor 44 dan diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan yang ada," tulis Negeri Sembilan FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved