Breaking News:

Liga 1

Inilah Tiga Hal yang Dibahas pada Manager Meeting Pertama PT LIB dengan Klub Liga 1

PSSI dan PT LIB telah memutuskan kompetisi Liga 1 2021-2022 digelar dengan sistem bubble to bubble. Berikut hasil manager meeting pertama Liga 1 2021

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2020. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manager meeting pertama yang digelar PT LIB dan PSSI dengan klub peserta Liga 1 lewat aplikasi Zoom telah selesai, Kamis (3/6/2021) sore.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji manager meeting tadi baru pembahasan awal dan belum keputusan final karena masih ada pertemuan berikutnya.

"Hari ini manager meeting pertama dengan PT LIB dan PSSI sudah selesai digelar lewat Zoom. Tadi dipresentasikan konsep awal format pertandingan Liga 1 dalam konteks protokol kesehatan. Ada beberapa pertanyaan yang akan dibahas dipertemuan selanjutnya," kata Sudarmaji, Kamis (3/6/2021) petang.

Lebih lanjut Sudarmaji mengatakan ada tiga hal yang dibahas dalam manager meeting tadi.

Satu di antaranya soal mekanisme penyelenggaraan kompetisi yang nantinya digelar dengan sistem bubble to bubble dan dibagi menjadi tiga cluster.

"Ada setidaknya tiga hal penting yang dibahas dalam manager meeting tadi. Diantaranya soal sistem bubble yo bubble yang nantinya dibagi menjadi 3 cluster, yang kedua soal proteksi sponsorship dan yang ketiga soal subsidi," jelasnya.

Rencananya setelah manager meeting yang pertama ini, PT LIB akan kembali menggelar manager meeting berikutnya untuk membahas hal-hal lainnya secara lebih detail.

"Pertemuan selanjutnya akan dilakukan secara tatap muka mendekati kompetisi yang digelar 10 Juli mendatang," terang Sudarmaji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved