Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Prediksi Asisten Pelatih Arema FC Soal Laga Timnas Indonesia Vs Thailand, Kuncoro: Imbang

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro memberikan pandangan mengenai laga antara Timnas Indonesia dan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
PSSI
Starting XI timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Afghanistan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro memprediksi laga timnas Indonesia vs Thailand nanti akan berakhir dengan skor imbang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam.

Meskipun Timnas Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos ke fase berikutnya, namun masih ada kesempatan bagi Indonesia untuk memperbaiki ranking di FIFA.

Menurut Kuncoro, skuat Garuda tetap akan memberikan perlawanan kendati peluang lolos ke Piala Dunia 2022 telah sirna.

"Prediksi saya draw. Meskipun sudah tidak ada peluang lolos pasti Timnas akan tetap memberikan perlawanan sengit," kata Kuncoro pada TribunJatim.com, Kamis (3/6/2021).

Selain itu, Kuncoro menilai pertandingan nanti seharusnya dapat dijadikan momentum kebangkitan untuk Timnas Indonesia, setelah sebelumnya belum sekalipun meraih kemenangan.

"Justru momen ini nanti bisa dijadikan kebangkitan, karena sekarang beda pelatih dan materi pemain sekarang sudah banyak yang main diluar negeri."

"Itu bisa membuat pemain lain terangkat mentalnya dan lawan sekarang juga pasti mikir melihat timnas Indonesia," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved