Breaking News:

Berita Politik

AHY Bertemu Ridwan Kamil, Partai Demokrat Ungkap Isi Pertemuan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Bandung, Jumat (4/6/2021)

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar Adi Sagita
Istimewa/TribunJatim.com
AHY saat bermotor ria dengan Ridwan Kamil 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Bandung, Jumat (4/6/2021). Bahkan, keduanya sempat naik motor bareng. 

Bendahara Partai Demokrat, Renville Antonio mengatakan pertemuan tersebut berlangsung ditengah gelaran safari yang dilakukan AHY di Jawa Barat. AHY sejak beberapa hari memang bersafari untuk konsolidasi kader dan bertemu masyarakat. 

"Sekalian beliau juga bertemu anggota fraksi DPRD Jawa Barat. Dan tentu sekalian bertemu dengan Pak Gubernur, Pak Ridwan Kamil," kata Renville saat dikonfirmasi dari Surabaya. 

Pertemuan tersebut, kata Renville, memang sangat nyambung. Apalagi, kedua tokoh tersebut memiliki kesamaan. Diantaranya, sama-sama millenial. 

"Begitu sampai memang diajak motoran, ngopi juga. Sangat akrab sekali, kebetulan Kang Emil juga yang membela kita pada saat kita diserang kedaulatan Demokrat itu," terangnya. 

Saat disinggung mengenai sinyal untuk 2024, jawaban Renville sama dengan AHY. Menjawab diplomatis. Menurutnya pembicaraan dalam pertemuan itu mencakup lebih banyak hal. 

Termasuk bagaimana membantu Ridwan Kamil dalam mengatasi persoalan di Jawa Barat dan semacamnya. Meskipun, dia tak memungkiri pembicaraan politik pasti ada. Hanya saja tidak spesifik mengarah pada kontestasi Pilpres 2024. 

Baca juga: Wifi Gratis untuk Warga Kota Pasuruan Tersedia di Tempat-tempat Ini, Gus Ipul: Silahkan Diakses

"Sebetulnya itu pertemanan tapi tetap bicara soal politik. Tapi tidak bicara 2024, itu masih jauh. Mungkin juga teman-teman menilai kesana, bagi beliau sama Kang Emil ya biasa-biasa saja. Kita lihat saja nanti, kalau memang bagus kenapa enggak," ungkapnya. 

Kumpulan berita terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved