Breaking News:

Berita Gresik

Bagi-bagi Masker di Pasar Hewan Balongpanggang, TNI-Polri Ingatkan Jangan Kendor Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan Personil Polsek Balongpanggang bagi-bagi masker ke pasar hewan. Ingatkan tidak kendor protokol kesehatan.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/WILY ABRAHAM
Pembagian masker di Pasar hewan di wilayah Balongpanggang, Kamis (3/6/2021). 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Petugas Gabungan Personil Polsek Balongpanggang Polres Gresik bersama Koramil Balongpanggang terus mensosialisasikan bahwa pandemi virus Corona ( Covid-19 ) belum berakhir.

Anggota TNI-Polri pun selalu mengingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kali ini Petugas Gabungan dari Polsek Balongpanggang dan Koramil Balongpanggang melaksanakan pengawasan prokes dan edukasi dalam mematuhi protokol kesehatan rangka menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan bertempat di Pasar Hewan Balongpanggang yang berada di Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, (03/06/2021).

Baca juga: Wawancara Ekslusif Kombes Pol Sumardji, Tangani Pandemi Covid-19 dengan Semangat Sepak Bola

“Sasaran pengawasan Prokes ini yakni para pedagang dan pengunjung di Pasar Hewan apakah Prokes telah dilaksanakan apa belum. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Kamis (3/6/2021).

Petugas selain melakukan patroli ke pasar hewan untuk pengawasan prokes dan petugas juga mengimbau kepada pengunjung pasar hewan agar mamatuhi prokes guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Selain pengawasan prokes petugas gabungan juga membagikan masker kepada penjual dan Pengunjung pasar hewan,” tutupnya. 

Berita tentang Gresik

Berita tentang virus Corona

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved