Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Lamongan Kembangkan Sapi Belgian Blue - Arumi Bachsin Bagikan Ikan Segar

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (4/6/2021). Lamongan mulai kembangkan sapi Belgian Blue hingga Arumi Bachsin bagikan ikan segar.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
TribunJatim.com/David Yohanes
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan) Jawa Timur, Arumi Bachsin melakukan kampanye Gemar Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Tulungagung, Kamis (3/6/2021) di Pendopo Kabupaten Tulungagung. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (4/6/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan sapi jenis rumpun baru mulai dikembangkan di Lamongan

Selanjutnya,  Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan) Jawa Timur, Arumi Bachsin melakukan kampanye Gemar Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Tulungagung, Kamis (3/6/2021) di Pendopo Kabupaten Tulungagung.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (4/6/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Lamongan Mulai Kembangkan Populasi Sapi Belgian Blue, Siap Jadi Tulang Punggung Peternakan Jatim

Launching kegiatan pengembangan Sapi Belgian Blue oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Desa Puter Kecamatan Kembangbahu, Rabu (2/6/2021). 
Launching kegiatan pengembangan Sapi Belgian Blue oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Desa Puter Kecamatan Kembangbahu, Rabu (2/6/2021).  (TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI)

Sapi jenis rumpun baru mulai dikembangkan di Lamongan

Pengembang biakan itu ditandai dengan launching kegiatan pengembangan Sapi Belgian Blue oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Desa Puter, Kecamatan Kembangbahu, Rabu (2/6/2021).  

Menurut Yuhronur, melalui program yang dikembangkannya ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah produksi daging sapi di Lamongan.

Baca juga: Kandang Sapi di Tengah Pemukiman Terbakar Hebat, Warga Panik Keluar Rumah

Baca juga: Ludes Kandang Sapi Warga Sampang Dilalap Si Jago Merah, Alami Kerugian Rp 50 Juta Jelang Hari Raya

Kegiatan diawali oleh Yuhronur dengan meninjau stand UMKM produk olahan pangan, non pangan, alat, dan teknologi peternakan. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved