Breaking News:

Berita Gresik

Kapolres Gresik Silaturahmi Bersama Para Ketua DPC SP/SB Kabupaten Gresik

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono beserta para Kanit Satintelkam menggelar silaturahmi

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Willy Abraham/Tribunjatim
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto bertemu dengan SP/SB se-Kabupaten Gresik di salah satu rumah makan, Kamis (3/6/2021). 

Reporter : Willy Abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono beserta para Kanit Satintelkam menggelar silaturahmi dan Halal bihalal bersama sejumlah organisasi buruh, Kamis (3/5/2021).

ini sebagai langkah sinergis aparat kepolisian dalam merangkul kalangan buruh.

Bertempat di salah satu rumah makan Jalan Pangsud, acara tersebut dihadiri tidak kurang 17 perwakilan organisasi buruh. Di antaranya perwakilan SPSI, SPN, Kahutindo, KEP KSPI Gresik, LEM SPSI, KAHUT SPSI, SP NIBA SPSI, SPTI SPSI, RTMM SPSI, FNPBI, SARBUMUSI, SPBI KASBI, FSPMI, TSK SPSI, Lomenik dan FPN.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih kegiatan SP/SB sangat mendukung tugas kepolisian dan selalu koordinasi juga sinergitas yang terbangun selama ini. Ia menegaskan siap saling membantu ke depan demi kepentingan bersama.

"Polres Gresik akan senantiasa mengawal rekan-rekan sekalian dalam menyampaikan aspirasi. Sehingga dapat menjembatani hubungan dengan pihak-pihkak terkait," tutur Alumnus Akpol 2001 tersebut kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Kapolres Gresik Berikan SIM dan Fasilitas Kepolisian kepada Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Kesempatan silaturahmi bersama AKBP Arief Fitrianto dimanfaatkan sejumlah perwakilan buruh untuk menyampaikan aspirasinya. Mulai dari belum terselesainya THR,Upah dan Hak normatif para buruh juga peran serta Kapolres Gresik untuk membantu buruh menyelesaikan permasalahan.

"Kegiatan silaturahmi ini patut kita apresiasi bersama untuk membangun sinergitas. Ke depan harapannya bisa bersinergi lebih baik," pungkas mantan Kapolres Ponorogo kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Kapolres Gresik

.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved