Breaking News:

Berita Arema FC

Kedatangan Eduardo Almeida Diyakini Buat Arema FC Alami Banyak Peningkatan

Belum satu bulan melatih Arema FC, Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro menilai Eduardo Almeida sudah banyak membuat peningkatan untuk tim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Instagram Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat melatih skuad Singo Edan. 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro memberikan penilaian kepada pelatih anyar Singo Edan, Eduardo Almeida yang belum sebulan melatih.

Menurut Kuncoro, kedatangan Eduardo Almeida membuat Arema FC banyak mengalami peningkatan.

Tak hanya dari segi fisik, Kuncoro menilai Eduardo Almeida juga mampu meningkatkan kepercayaan diri dan teknik para pemain.

Kebehasilan Eduardo, kata Kuncoro, dalam meningkatkan fisik, teknik dan juga kepercayaan diri pemain ini tak lepas dari cara dan program latihan tertutup yang diajarkan pelatih asal Portugal itu.

"Saya lihat kemampuan dan kepercayaan diri pemain sangat meningkat. Materi latihan yang diberikan Coach Eduardo juga sangat bagus sekali," kata Kuncoro pada Surya (grup TribunJatim.com), Jumat (4/6/2021).

Eduardo juga dinilai oleh Kuncoro sebagai sosok pelatih yang mudah akrab dengan para pemain. Sehingga saat ini tim dinilai semakin kompak.

"Tidak hanya soal materi latihan, kedekatan dengan pemain juga sangat bagus. Orangnya bisa ngemong," ujarnya.

Saat ditanya apakah Eduardo merupakan sosok pelatih ideal untuk Arema FC, Kuncoro menyebut Eduardo sosok yang sudah mendekati kata ideal.

"Insyallah," singkat asisten pelatih asli Malang itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved