Breaking News:

Dokter RSUD Dr Soetomo Meninggal Dunia

Duka IDAI Jawa Timur atas Wafatnya dr Agus Harianto SpA (K), 'Jasa-jasanya Dikenang'

Meninggalnya dr Agus Harianto SpA (K) duka mendalam bagi Ikatan Dokter Anak Indonesia Jawa Timur. Kenang almarhum pribadi bertanggung jawab.

TRIBUNJATIM.COM/SULVI SOFIANA
Jenazah Ketua Tim Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu dr Agus Harianto SpA (K) disemayamkan di Masjid An Nur RSUD Dr Soetomo, Sabtu (5/6/2021). 

Reporter: Sulvi Sofiana | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM,  SURABAYA - Meninggalnya dr Agus Harianto SpA (K), Ketua Tim Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu RSUD Dr Soetomo tak hanya meninggalkan duka bagi koleganya di rumah sakit, Sabtu (5/6/2021).

Tetapi juga organisasi yang selama ini aktif diikutinya, yaitu Ikatan Dokter Anak Indonesia Jawa Timur (IDAI Jatim). 

Ketua IDAI Jatim, dr Sjamsul Arief MARS SpA(K) mengungkapkan, selama ini mengenal dokter Agus sebagai pribadi yang terstruktur dan bertanggung jawab.

Baca juga: BREAKING NEWS - Ketua Tim Kembar Siam RSUD Dr Soetomo, dr Agus Harianto SpA (K) Meninggal Dunia

"Dia konsisten dalam menyiapkan berbagai berkas, lebih teliti dari saya. Sampai sebelum wafat, beliau masih sempat membuat revisi anggaran dasar pengurus pusat IDAI," ujarnya dalam penghormatan terakhir pada dokter agus di masjid An Nur RSUD Dr Soetomo, Sabtu (5/6/2021).

Dikatakan dokter Syamsul, dokter Agus tak hanya dikenang sebagai dosen dan pegawai yang sangat berjasa, namun juga jasa-jasanya sebagai anggota IDAI.

"Kalau ada tanggungan atau urusan dengan beliau belum selesai, bisa menghubungi saya atau keluarga. Sehingga tidak menjadi beban beliau nantinya,"tutupnya.

Berita tentang RSUD Dr Soetomo

Berita tentang Surabaya

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved