Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam - Kondisi Egy dan Witan Masih Belum Jelas

Kabar buruk menerpa timnas Indonesia jelang duel kontra Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
FERI SETIAWAN
Witan Sulaeman (kiri) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kabar buruk menghampiri timnas Indonesia jelang duel kontra Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pasalnya kondisi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca mengalami cedera pada laga melawan Thailand hingga saat ini masih belum jelas.

Padahal kurang dari tiga hari timnas Indonesia bakal bersua tim terkuat di Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022, Senin (7/56/2021).

Ketangguhan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kali ini bakal diuji Vietnam yang berstatus pemuncak klasemen sementara grup G.

Namun Indonesia sedang dalam keadaan was-was mengingat dua pemain andalannya saat ini masih belum jelas statusnya usai disebut mengalami cedera.

Egy dan Witan sama-sama tidak bermain hingga akhir pertandingan kontra Thailand, kedua pemain ditarik keluar di tengah permainan babak kedua.

Bintang muda timnas yang membela klub Polandia terlebih dahulu digantikan usai mengalami cedera bahu, sepuluh menit berselang giliran Witan.

Witan terpaksa digantikan Adam Alis usai bertabrakan dengan pemain Thailand saat berebut bola atas, salah tumpuan membuat sang pemain langsung mendapat perawatan.

Kondisi Egy dan Witan menambah panjang pemain yang masuk dalam daftar cedera, sebelumnya ada Koko Ari Araya Ryuji Utomo dan Andy Setyo.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved