Breaking News:

Berita Pasuruan

PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Target 10 Kursi Parlemen Pada Pemilu 2024, 'Optimis Terwujud' 

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan target 10 kursi parlemen dalam Pemilu 2024 mendatang. Optimis terwujud dengan konsisten dan konsolidasi.

TribunJatim.com/Galih Lintartika
HARAPAN BARU - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi saat membuka rekercab PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan di Tlogosewu, Kecamatan Pandaan, Pasuruan Jumat (21/6/2021) sore. 

Reporter: Galih Lintartika |Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi memasang target besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa AW itu bahkan menegaskan, PDI Perjuangan harus mendapatkan 10 kursi parlemen, atau tambah dua kursi dari perolehan pemilu 2019.

Hal itu ditegaskan AW saat membuka Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan di Tlogosewu, Kecamatan Pandaan, Pasuruan Jumat (21/6/2021) sore.

Dirinya menegaskan, penetapan target perolehan 10 kursi ini didasarkan atas kesiapan seluruh jajaran partai dalam kontestasi Pemilu. 

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, DPC PDIP Kabupaten Malang Bentuk Struktur PAC Baru

"Seluruh struktur partai, organisasi sayap partai sudah terbentuk hingga tingkat desa. Jumlah pengurus yang menjadi garda depan mencapai 6.100 orang," katanya.

AW optimis, target 10 kursi parlemen dapat terwujud dengan terus menjaga konsistensi dan konsolidasi seluruh jajaran. 

"Tambahan jumlah kursi yang mencapai 20 persen ini, juga bisa menjadi kendaraan untuk mengusung calon Bupati Pasuruan," ungkapnya.

Baca juga: Muncul Wacana Peluang Koalisi PDIP-Gerindra Untuk Pilpres 2024, Pengurus Jatim Tunggu Arahan Pusat

Selain itu, AW meminta seluruh kader partai harus aktif berada di basis massa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Kerja politik yang berbasis kepentingan sosial kemasyarakatan akan menjadi tambahan amunisi dalam mewujudkan kemenangan hattrick di Pemilu," urainya.

Ia bahkan mengklaim PDI Perjuangan sudah menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder dan terjun langsung ditengah masyarakat.

"Ini menjadi modal dasar untuk mendapatkan simpati masyarakat," tutup pria  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini.

Berita tentang PDI Perjuangan

Berita tentang Pasuruan

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved