Breaking News:

MotoGP

Pengakuan Marc Marquez Balapan Usai Cedera: Sulit Bangkit secara Mental

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan isi hatinya setelah menjalani beberapa balapan di MotoGP 2021.

HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan isi hatinya setelah menjalani beberapa balapan di MotoGP 2021.

The Baby Alien mengingat kembali cobaan tahun lalu saat dia mengalami cedera pada tulang lengan kanannya yang masih mempengaruhi performanya.

Marc Marquez mengungkapkan bahwa selama MotoGP 2020 dia bukan melawan para rival di atas lintasan, tetapi melawan patah tulang di humerus kanannya saat kecelakaan di Sirkuit Jerez.

Cedera itu memaksa Marc Marquez untuk tidak aktif dalam waktu lama.

"Saya berdoa di surga agar lengan saya dapat digunakan kembali. Rasa sakitnya tidak hilang, pertama siku, lalu bahu," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Cedera yang dialami oleh juara dunia delapan kali itu membuat dia tidak lagi bisa menggunakan lengannya yang terluka untuk mengendarai motor, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya dapat menggunakan kembali lengan kanan saya dan percayalah bahwa saya tidak berbicara tentang mengendarai sepeda motor, tetapi saya mengacu pada kehidupan normal seperti makan, cukur, dan bermain dengan anjing saya. Saya belum memikirkan hal lain," aku Marquez.

Saat ini, pembalap berusia 28 tahun itu masih berjuang dengan kesulitan fisik.

Kini kondisi fisiknya sudah membaik, namun masih jauh dari ideal.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved