Breaking News:

Berita Gresik

Tingkatkan Pariwisata di Tengah Pandemi,  Menparekraf  RI Sandiaga Uno Apresiasi Pemkab Gresik

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno member apresiasi kepada Pemkab Gresik yang berkreasi meningkatkan

Penulis: Sugiyono
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Sugiyono
Menparekraf Sandiaga Uno beri penghargaan untuk Pemkab Gresik 

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

  

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK –  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno member apresiasi kepada Pemkab Gresik yang berkreasi meningkatkan ekonomi pariwisata di saat pandemic Covid-19, Jumat (4/6/2021) malam.  Upaya itu dilakukan Bupati Gresik dengan membuat pagelaran Anugerah Wisata Gresik (AWG) 2021.

“Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min sangat kreatif dan inovatif dalam melakukan terobosan pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata di tengah pandemi seperti sekarang ini,” kata Sandiaga dalam sambungan virtual.

Selain itu, dukungan juga disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak yang hadir langsung dalam acara tersebut.

Sementara Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengucapkan terima kasih kepada Menparekraf atas apresiasi yang diberikan kepada Pemkab Gresik dalam acara AWG 2021.

“Terima kasih kepada Pak Menteri Sandiaga Uno atas apresiasinya. Semoga adanya AWG bisa mempercepat pemulihan ekonomi di Gresik melalui sektor pariwisata. Mohon doanya,” kata Gus Yani dengan didampingi  Wabup Gresik Aminatun Habibah (Bu Min).

Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan pengukuhan Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Kabupaten Gresik dan duta wisata Cak – Yuk Kabupaten Gresik.  

Baca juga: Gerakan 1 Kader 1 Pohon, Pemuda Muhammadiyah di Jatim Tanam Ribuan Pohon secara Serentak

Dalam AWG 2021 tersebut menjalankan protokol kesehatan dan daring, sehingga hanya khusus dihadiri para undangan. Mulai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gresik Agustin Halomoan Sinaga, para kepala OPD, camat, lurah, kades dan anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Pemenang penghargaan Anugerah Wisata Gresik (AWG) tahun 2021 yaitu :

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved