Breaking News:

Berita Arema

Arema FC Vs RANS Cilegon FC, Ajang Reuni Sekaligus Evaluasi Tim Singo Edan

Arema FC, Minggu (6/6/2021) malam akan menjalani laga uji coba melawan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @aremafcofficial
Arema FC Vs Rans Cilegon FC laga uji coba Minggu 6 Juni 2021 di Kanjuruhan 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC, Minggu (6/6/2021) malam akan menjalani laga uji coba melawan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Uji coba tersebut digelar selain untuk membuka pintu bisnis bersama antar dua klub, juga sebagai momen evaluasi dua tim sebelum bermain di kompetisi resmi 10 Juli mendatang.

Tak hanya itu, Hanif Sjahbandi pemain Arema FC menilai uji coba nanti juga sebagai ajang belajar pemain Singo Edan pada para pemain senior RANS Cilegon FC, yang juga merupakan mantan pemain Arema, diantaranya Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

"Senang bisa menjalani uji coba ini nanti. Apalagi di Rans banyak juga mantan pemain Arema. Ada Hamka Hamzah, Cristian Gonzales dan yang lainnya," kata Hanof Sjahbandi, Minggu (6/6/2021).

Selain itu uji coba nanti juga untuk mengetahui hasil serta kekurangan tim setelah menjalani latihan berminggu-minggu bersama pelatih baru, Eduardo Almeida.

"Selain mengetahui evaluasi sebelum ke kompetisi, dari uji coba nanti kami juga akan belajar dari pemain senior Rans. Jadi, sama-sama belajar sambil reuni," jelasnya.

Reuni tak hanya dengan Gonzales dan Hamka saja, Arema nantinya juga akan bertemu beberapa 'mantan' di antaranya M Iksan pemain pinjaman Borneo FC yang musim lalu sempat memperkuat Arema FC, Muhammad Sandy Firmansyah mantan kiper Arema FC musim 2019 dan Yanuar Hermansyah 'begal' mantan pelatih kiper Arema FC 2019.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved