Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC vs Rans FC, Hamka Hamzah Kenang Kembali Momen di Stadion Kanjuruhan Bersama Singo Edan

Jelang laga uji coba Arema FC vs Rans FC, Hamka Hamzah kenang kembali momen di Stadion Kanjuruhan Malang bersama Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hamka Hamzah menjadi best player atau pemain terbaik Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hamka Hamzah akhirnya kembali ke Malang.

Namun kedatangannya ke Malang kali ini bukan untuk kembali menjadi bagian dari Arema FC, melainkan menjadi lawan tim berjulukan Singo Edan itu.

Hamka yang dulu pernah menjadi kapten Arema FC, kini datang bersama klub barunya, Rans FC, untuk menghadapi Arema FC dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam.

Bicara soal Arema dan Malang, Hamka mengaku memiliki kesan mendalam.

"Kalau kenangan manis dari tahun 2016 sampai 2019. Ada tiga piala yang saya bawa ke Bumi Arema. Tapi yang paling berkesan bukan itu, tapi kebersamaannya," kata Hamka Hamzah, Minggu (6/6/2021).

Tak hanya mengenang prestasi bersama Arema, pemain posisi bek itu juga mengingat sanksi laga tanpa penonton yang didapat Arema FC saat kompetisi 2018 lalu.

Saat itu, karena ulah oknum Aremania yang nekat masuk lapangan dan melakukan hal tercela saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya, akhirnya Arema FC mendapatkan sanksi.

Baca juga: Kantongi Lebih dari Setengah Miliar, Inilah Jumlah Tiket Uji Coba Arema FC vs Rans FC yang Terjual

"Di saat kami berjuang, akhirnya ada sanksi pertandingan tanpa penonton di sisa kompetisi. Saat itu Arema tanpa penonton masih bisa bicara, dari peringkat 17 kami bisa finis di posisi 6 di akhir liga. Itulah Arema," ujarnya.

Kini kembali ke Malang dengan status pemain dan manajer tim Rans FC, pemain asal Makassar itu ingin mencari ilmu agar bisa membuat klub barunya sebesar Arema FC.

"Sekarang saya kembali untuk belajar bagaimana bisa membuat tim seperti Arema," jelas Hamka.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved