Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Manajemen Persebaya Benarkan Alie Sesay Jadi Rekrutan Asing Baru, Hari Ini Tiba di Jakarta

Manajemen Persebaya Surabaya membenarkan jika mantan pemain Leicester City Alie Sesay merupakan rekrutan asing baru, hari ini tiba di Jakarta.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
instagram.com/alie_sesay1
Alie Sesay saat membela Leicester City. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya membenarkan bahwa salah satu rekrutan pemain asing barunya musim ini adalah Alie Sesay, bek tengah asal Inggris yang pernah bela Leicester City.

"Iya benar (Alie Sesay), hari ini tiba di Jakarta," terang Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman pada TribunJatim.com, Minggu (6/6/2021).

Kabarnya, mantan pemain Leicester City itu berangkat dari Bandara Paris de Gaulle, Sabtu (5/6/2021) malam, pukul 19.25 waktu setempat dengan pesawat Turkish Airlines, dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Minggu (6/6/2021) pukul 17.35 WIB. 

Selanjutnya ia harus menjalani karantina terlebih dulu selama lima hari sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk bergabung dengan tim.

Ia akan menjadi pemain asing ketiga Persebaya Surabaya musim ini.

Sebelumnya, manajemen Bajul Ijo sudah mengkonfirmasi dua pemain asing, Taisei Marukawa (gelandang/Jepang), dia sudah bergabung latihan tim.

Lalu Jose Wilkson Teixeira (striker) yang kini sedang dalam masa karantina di Jakarta.

Baca juga: Nasib Pemain Trial Persebaya Daud Irfan Kararbo Akan Ditentukan Pekan Depan

Dilansir dari berbagai sumber, catatan karier Alie Sesay cukup meyakinkan. Saat ini ia tercatat sebagai penggawa tim nasional Sierra Leone. Ia sudah menorehkan 9 caps. 

Debutnya dimulai saat membela Sierra Leone melawan Kamerun pada 10 Oktober 2014. Laga terakhir ia jalani saat menghadapi Nigeria, 17 November 2020.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved