Breaking News:

Berita Madura

PNS Sumenep Jadi Korban Pembunuhan, Diduga karena Tuduhan Punya Ilmu Santet, Polisi Gercep

Tewasnya seorang PNS bernama Zainal Abidin (55) di Kabupaten Sumenep, Madura pada Sabtu (5/6/2021) pukul 19.00 WIB berembus isu dugaan ilmu santet

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Net
Ilustrasi PNS di Sumenep Madura tewas, diduga karena diduga dibunuh, dan dituding punya Ilmu santet 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Tewasnya seorang PNS bernama Zainal Abidin (55) di Kabupaten Sumenep, Madura pada Sabtu (5/6/2021) pukul 19.00 WIB berembus isu dugaan ilmu santet atau ilmu hitam.

TribunMadura.com melakukan penelusuran, bahwa PNS asal Desa Batubelah Timur, Kecamatan Dasuk itu seorang laki-laki yang berprofesi sebagai salah satu kepala sekolah (Kepsek) di Kabupaten Sumenep.

Narasumber media ini yang tidak mau menyebutkan namanya ber cerita jauh hari sebelumnya korban (Zainal Abidin) ini dikabarkan memiliki ilmu santet.

Sehingga katanya, dugaan sementara korban diduga karena tuduhan memiliki ilmu santet oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Korban itu diduga dibunuh orang tak dikenal saat akan menghadiri sebuah  kumpulan hadrah," kata warga asal Kecamatan Dasuk, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Alasan Utama Soeharto Makamkan Soekarno di Blitar, Megawati Sebut Keluarga Tak Setuju

Dikonfirmasi Kapolsek Dasuk, AKP Hudie Susilo membenarkan peristiwa pembunuhan terhadap korban Zainal Abidin tersebut.

Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait motif dari kasus dugaan pembunuhan terhadap PNS yang sudah tewas di jalan sepi Desa Batubelah Barat itu.

AKP Hudie Susilo bersama anggota Polsek Dasuk lainnyan katanya, mengaku masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Maaf kami masih melakukan penyelidikan, maaf ya," singkatnya.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved