Breaking News:

Berita Arema FC

Tak Diperkuat Pemain Asing, Pelatih Arema FC Tetap Optimis Hadapi Rans Cilegon FC

Arema FC menatap dengan optimis laga uji coba melawan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/6/2021) malam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @aremafcofficial
Arema FC Vs Rans Cilegon FC laga uji coba Minggu 6 Juni 2021 di Kanjuruhan 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC menatap dengan optimis laga uji coba melawan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/6/2021) malam.

Berbeda dengan Rans Cilegon FC, klub Liga 2 milik Raffi Ahmad itu diperkuat pemain asal Maroko yang dikabarkan masih proses naturalisasi yakni Tarikh El Janaby. Ada juga Cristian Gonzales berstatus naturalisasi.

Menurut Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida meski timnya tak diperkuat pemain asing, Singo Edan akan tetap menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Tidak ada masalah meskipun tanpa pemain asing. Kami punya pemain lokal yang kualitasnya bagus. Lagipula kalau tidak bagus  tidak mungkin mereka ada di Arema," kata Eduardo Almeida, Minggu (6/6/2021).

Selain tanpa pemain asing, Arema FC juga akan bermain tanpa dua pemain lokal andalannya, yakni Kushedya Hari Yudo dan M Rafli.

Kedua pemain lokal Arema FC diketahui bakal absen dalam laga uji coba melawan Rans Cilegon FC karena tengah bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Mereka tidak ada di sini, akan lebih baik jika kita tidak memikirkan pemain yang tidak ada. Lagipula masih banyak pemain lainnya," ujar Eduardo Almeida.

"Kami akan bermain dengan pemain yang bisa dimainkan. Saya yakin pemain yang ada bisa memberikan penampilan yang terbaik," imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Semen Padang itu menuturkan, tidak ada persiapan khusus saat beruji coba lawan Rans Cilegon FC.

"Normal saja, kami menyiapkan tim tidak hanya untuk uji coba ini saja, tapi yang terpenting untuk kompetisi mendatang," ujar pelatih asal Portugal itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved