Breaking News:

Berita Arema

Alasan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Ditunjuk Jadi Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang secara resmi ditunjuk direksi Arema FC menjadi presiden klub.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
(Dokumentasi Arema FC)
Lihat Foto Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama salah satu jajaran direksi klub, Iwan Budianto (kiri). 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC kini akhirnya memiliki Presiden klub baru.

Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang secara resmi ditunjuk direksi Arema FC menjadi presiden klub.

Terkait dipilihnya Gilang sebagai presiden klub Arema FC, Iwan Budianto mewakili jajaran direksi Arema FC mengatakan, keputusan itu diambil setelah melakukan komunikasi beberapa bulan lalu.

"Sebelum kami menunjuk, Mas Gilang juga sudah memaparkan program-programnya. Bagus sebagai pengembangan bisnis dari Arema kedepan, bagus juga untuk pengembangan teknis pembangunan klub dari sisi pembinaan maupun tim profesional di Liga 1," kata Iwan Budianto, Senin (7/6/2021).

Selain itu nama Gilang yang hits beberapa tahun belakangan karena usahanya yang berkembang pesat ini, juga menjadi salah satu alasan direksi memilih Gilang sebagai presiden klub.

"Mas Gilang ini sekarang ikon Kota Malang dan sekitarnya. Mulai dari anak muda, usia menengah, usia tua. Semua turut berbangga dengan prestasi yang diraih Mas Gilang."

"Saya rasa Aremania perlu sosok pemimpin klub yang sudah melekat dengan ikon Kota Malang. Makanya setelah dengan pertimbangan yang tidak terlalu panjang, akhirnya kami tunjuk Mas Gilang sebagai Presiden klub Arema FC," jelas pria yang akrab dipanggil IB itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved