Breaking News:

Berita Arema

Alasan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Terima Amanat Jadi Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan sebutan "Crazy Rich Malang" kini memiliki jabatan anyar sebagai Presiden Arema FC.

Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/RIFKI EDGAR
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana resmi mendapatkan mandat sebagai Presiden Arema FC yang baru.

Kepastian itu diumumkan di sela-sela laga uji coba Arema FC vs RANS Cilegon FC yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam WIB.

Gilang Widya Pramana ditunjuk langsung oleh salah satu pemilik saham Arema FC yang kini juga menjabat sebagai Waketum PSSI, Iwan Budianto.

Mendapat kepercayaan dari Iwan Budianto, Gilang Widya Pramana sangat bahagia dan bangga.

Sebab, Gilang Widya Pramana mengaku sudah menjadi Aremania (sebutan untuk suporter Arema FC) sejak masih kecil hingga saat ini.

Melalui jabatan Presiden klub, Gilang Widya Pramana berharap dirinya bisa membantu tim idolanya kembali berjaya di kancah sepak bola nasional.

"Ya intinya hari ini saya ditunjuk sama Pak IB (Iwan Budianto) sebagai presiden Arema FC. Saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema FC," kata Gilang dikutip Kompas.com dari situs Surya Malang.

"Ini sudah menjadi mimpi saya. Mimpi saya sejak dulu adalah ingin berkontribusi untuk Arema FC," ujar Gilang menambahkan.

"Dulu, saat masih menjadi suporter, saya datang ke stadion, membeli baju replika dan berjubel dengan teman-teman suporter lain untuk mendukung Arema FC," ucap Gilang.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved