Breaking News:

Berita Mojokerto

Bursa Sekdakot Mojokerto, 4 Pejabat Lolos Seleksi Administrasi, Ini Nama-namanya

Sebanyak empat pejabat Pemkot Mojokerto dipastikan lolos memenuhi syarat administrasi dalam Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Doni
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mojokerto, Muhammad Imron, Senin (7/6/2021). 

Reporter: Mohammad Romadoni I Editor: Ndaru Wijayanto

MOJOKERTO, SURYA - Sebanyak empat pejabat Pemkot Mojokerto dipastikan lolos memenuhi syarat administrasi dalam Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot).

Berdasarkan pengumuman Nomor 004/PANSEL_JPTPSEKDA/2021, pada Senin (7/6/2021) menyatakan empat peserta lolos seleksi administrasi.

Mereka yaitu Kepala Diskominfo, Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Bappedalitbang Agung Moeljono Soebagijo, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Anang Fahruroji, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Mojokerto, Novi Rahardjo.

"Seluruh pendaftar Selter JPTP Sekdakot Mojokerto berjumlah empat peserta yang semuanya dinyatakan lolos administrasi sehingga mereka berhak mengikuti tahapan selanjutnya," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mojokerto, Muhammad Imron, Senin (7/6).

Imron mengatakan peserta yang lolos  administrasi maka akan menjalani seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosio kultural (Assesment Center) di Gedung Nusantara Pemkot Mojokerto, pada besok Selasa 8 Juni 2021, sekitar pukul 08.00 WIB.

Nantinya, empat peserta itu secara bersamaan akan mengikuti Assesment Center oleh Panitia Seleksi yang berkompeten dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim.

"Proses seleksi tahap Assesment Center akan dilakukan secara bersamaan sehingga empat peserta akan mengerjakan soal melalui Laptop masing-masing," jelasnya.

Setelah itu, tahapan selanjutnya seleksi kompetensi teknis (Pembuatan dan presentasi makalah serta wawancara) bertempat di Ruang Asmaya Hotel Premier Place Juanda, Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (10/6) pukul 08.00 WIB. Seluruh peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menduduki jabatan Sekdakot Mojokerto.

"Rangkaian seleksi ini nantinya akan dapat menggambarkan atau bisa diketahui kompetensi dan keahlian dari masing-masing peserta yang digunakan untuk menentukan hasil akhir," ucap Imron.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved