Breaking News:

Berita Arema

Meski Menang Telak Lawan RANS Cilegon FC, Eduardo Almeida Tetap Evaluasi Permainan Arema FC

Arema FC menang telak 6-2 atas RANS Cilegon FC pada laga uji coba yang berlangsung Minggu (6/6/2021) malam di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC menang telak 6-2 atas RANS Cilegon FC pada laga uji coba yang berlangsung Minggu (6/6/2021) malam di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Meski menang besar lawan tim milik Raffi Ahmad, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap akan memberikan evaluasi pada timnya, sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 Juli mendatang.

Terlebih pada pertandingan kemarin gawang Arema FC bisa terbobol dua gol.

Namun secara keseluruhan Eduardo menilai timnya tampil baik melawan RANS Cilegon FC, tim Liga 2.

"Tim kami menampilkan permainan yang bagus dan memang secara skor juga kami menang banyak, tapi kedepan kami masih perlu evaluasi lagi agar lebih baik lagi kedepannya," jata Eduardo Almeida, Senin (7/6/2021).

Lebi lanjut mantan pelatih Semen Padang itu akan melihat kembali video pertandingan timnya saat melawan Rans kemarin, untuk jadi bahan evaluasinya.

"Kami akan menganalisa lagi lebih detail lewat video hasil uji coba kemarin. Dari situ akan lebih diketahui apa saja yang harus diperbaiki," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved