Breaking News:

Sukses Jelajahi Jawa, 4 Emak Tangguh Pengguna Nmax Asal Balikpapan Tiba Surabaya

sukses mengunjungi satu persatu Kota-Kota dan Kabupaten di Jawa Timur dan Jawa Tengah,4 wanita tangguh pengguna Nmax asal Balikpapan tiba di Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Empat emak tangguh yang juga sekaligus sebagai lady biker dari Komunitas Quenmax Balikpapan saat tiba di Yamaha Dupak Surabaya, Senin (7/6/21). Kedatangan mereka di Yamaha Dupak untuk melakukan service motor sebelum nantinya digeber kembali untuk dipakai kembali ke Balikpapan. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses mengunjungi satu persatu Kota-Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, empat wanita tangguh pengguna Nmax asal Balikpapan tiba di Kota Surabaya, Senin (7/5/21).

Adalah Bulele (53), Kiki (37), Risya (35) dan Irene (63).

Kota Surabaya dipilih mereka sebagai lokasi finish dalam petualangannya menjelajah aspal Jawa.

Hanya butuh waktu satu minggu saja, empat emak tangguh yang juga sebagai lady biker dari Komunitas Quenmax Balikpapan itu sanggup mengunjungi sejumlah Kota dan Kabupaten yang ada di Jatim dan Jateng.

"Kita start jalan dari Balikpanan tanggal 30 Mei dan finish tiba di Surabaya kemarin Minggu sore tanggal 6 Junj," ujar Bulele kepada TribunJatim.com, Senin (7/6/21) di Yamaha Dupak, Surabaya.

Bulele menjelasakan, dalam touring ini, untuk lokasi yang dituju oleh dia bersama rekan-rekannya, pertama adalah kawasan wisata Bromo.

Kemudian turun ke Malang dan dilanjutkan ke Blitar, Pacitan, Jogja, Solo, serta Semarang dan berakhir di Pelabuhan Pantura Surabaya, menunggu kapal feri tujuan ke Balikpapan.

Baca juga: Alasan Wajib Pilih Nmax Ajalah, Matic Paling Worth It Untuk Gaya Berkendara Agresif

Selama perjalanan, ia mengungkapkan fisik dan mental merupakan yang utama, demikian pula kondisi kendaraan, yang selalu jadi prioritas, yang dalam hal ini disupport oleh pihak Yamaha.

"Alhamdulillah kami bangga sudah disupport oleh PT Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Diler Yamaha wilayah Indonesia Timur. Terimakasih Yamaha," ungkap Bulele.

Bulele menambahkan, dalam melakukan perjalanan touring ini, juga ada satu pria yang ikut sebagai pendamping, yang tidak lain adalah Suaminya, yakni Palele (58).

"Tugas Palele untuk mengawal dan mendampingi kami selama perjalanan," kata dia.

Sementara itu, sebagai main dealer Yamaha di wilayah Indonesia Timur, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) menyatakan pihaknya telah memberikan dukungan sebagai wujud apresiasi kepada peserta touring kali ini.

"Untuk touring 'kan motor harus sehat, jadi sebelum pergi ya kami support, motor diservis di Sentral Yamaha Balikpapan dan tepat hari ini setelah mereka sukses finish, motor mereka diservis di Sentral Dupak Surabaya," kata Manager Promosi PT STSJ, William Saputra kepada TribunJatim.com.

Berita tentang NMax

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved