Breaking News:

Berita Arema

Tak Hanya Jadi Presiden Klub, Crazy Rich Malang Gilang Pramana Juga Masuk Jajaran Pemilik Arema FC

Jajaran Direksi Arema FC resmi menunjuk Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub. Tak hanya itu Gilang juga memiliki saham di tim Singo Edan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
(Dokumentasi Arema FC)
Lihat Foto Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama salah satu jajaran direksi klub, Iwan Budianto (kiri). 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana selain ditunjuk sebagai presiden klub Arema FC, ternyata juga telah membeli saham Arema FC.

Tak diketahui secara pasti berapa persen besaran saham yang dibeli Gilang.

Namun, Iwan Budianto sebagai perwakilan jajaran direksi Arema FC memastikan Gilang kini memiliki saham di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI).

"Ya, memang ada beberapa saham yang kami lepas. Jadi sekarang Mas Gilang jadi konsorsium pemilik Arema, karena pemilik Arema sebenarnya ada beberapa," ujar Iwan Budianto, Senin (7/6/2021).

Seperti diketahui saham Arema FC memang tidak dimiliki satu orang saja. Ada beberapa orang yang juga berperan, diantaranya Iwan Budianto Waketum PSSI dan Agoes Soerjanto CEO Arema FC.

Sebelumnya tepatnya pada akhir Januari 2021 lalu, Gilang Pramana juga mengaku ditawari Iwan Budianto untuk membeli saham Arema FC sebesar 30 persen.

"Pak IB sangat terbuka ke saya. Saya ditawari 30 persen saham Arema FC. Intinya untuk membantu tim Arema agar lebih baik," kata Gilang beberapa bulan lalu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved