Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Alami 2 Insiden Tak Terduga Saat Konferensi Pers Lawan Vietnam: Egy Nyaris Diusir

Timnas Indonesia diterpa dua insiden tak terduga saat konferensi pers menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam.

PSSI.ORG
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong marah besar saat tampil dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Vietnam di Dubai, UEA, karena diremehkan. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Timnas Indonesia mengalami dua insiden tak terduga saat konferensi pers menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam WIB.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (6/6/2021), Timnas Indonesia menerima dua insiden yang tak terduga.

Egy Maulana Vikri dan pelatih Shin Tae-yong menghadiri sesi wawancara jelang pertandingan sebagai perwakilan Indonesia.

Namun, Shin Tae-yong tampak meninggalkan ruang konferensi pers dengan marah usai merampungkan sesi wawancara.

Pada sesi wawancara, Shin Tae-yong menyebut media Korea akan menyoroti duel sesama pelatih Korea Selatan ini.

Menurutnya, laga ini akan menarik karena Park Hang-seo dianggap sebagai pahlawan di Korea Selatan, sementara dirinya mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 saat melatih timnas negaranya.

"Mungkin media Korea akan memperhatikan pertandingan ini karena dua pelatih Korea, saya dan Park, akan saling berhadapan."

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved