Breaking News:

Berita Surabaya

Trend Belanja Furniture dan Interior Rumah Meningkat, Informa Buka Gerai Kedua di Sidoarjo

Retail furniture dan interior kantor, rumah dan lainnya dari Kawan Lama Group, Informa, terus agresif membuka gerai di Jawa Timur (Jatim).

Surya/Sri Handi Lestari
Peresmian gerai kedua Informa di Suncity Mall Sidoarjo, Senin (7/6/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Retail furniture dan interior kantor, rumah dan lainnya dari Kawan Lama Group, Informa, terus agresif membuka gerai di Jawa Timur (Jatim).

Terbaru, Senin (7/6/2021), Informa Suncity diresmikan sebagai gerai kedua di Sidoarjo dan gerai terbesar ketiga di Jatim.

Joni, Manager Informa area Surabaya dan Kalimantan mengatakan, luas area Informa di Suncity Mall Sidoarjo mencapai 4.506,70 meter persegi.

"Luas itu menjadikan salah satu dari tiga Informa yang berukuran besar," ungkap Joni.

Kehadiran Informa di Suncity Mall Sidoarjo ini menggantikan Giant Extra yang sudah tutup operasional beberapa bulan yang lalu.

Mengusung slogan 'Furnishings with Style', Joni menjelaskan, Informa Suncity Mall tidak hanya menyediakan produk furniture dan interior saja, tapi juga menyediakan produk elektronik.

Diakui Joni, selama pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 lalu, penjualan produk furniture, elektronik, dan interior terus mengalami peningkatan.

"Mulai dari furnitur besar, seperti tempat tidur dan lainnya, interior kecil-kecil untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dan lainnya terus mengalami peningkatan permintaan. Termasuk kebutuhan taman, seperti pot, rumput sintetis dan lainnya, saat ini juga sedang meningkat," ungkap Joni.

Anto Harkanto, General Manager Suncity Mall Sidoarjo, menambahkan, kehadiran Informa di Suncity Mall merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan.

"Setelah Giant Extra tidak ada lagi, untuk kebutuhan Supermarket kami sudah ada Superindo. Sementara untuk kebutuhan furniture dan pernak-perniknya kami hadirkan Informa," ungkap Anto.

Saat ini, manajemen Suncity juga terus agresif melakukan upgrade terhadap tenant yang berada di dalam Suncity Mall Sidoarjo.

Brand yang sudah tidak asing lagi dan telah memiliki pasar, sudah hadir di Suncity. Diantaranya, Superindo, Yoshinoya, KFC, HokBen, Solaria, Excelso dan Richeese Factory yang sudah hadir dan bergabung di Suncity Mall Sidoarjo.

"Dengan bergabungnya Informa, membuat banyak pilihan bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam pemenuhan kebutuhan, dan kami berharap pemulihan ekonomi masyarakat dapat segera terwujud," tandas Anto.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved