Breaking News:

Berita Surabaya

Ini Harapan IKEI Jatim Kepada Ketua IHGMA Jatim yang Baru

Pasca dilantiknya kepengurusan Indonesia Hotel GM Association (IHGMA) Jatim periode 2021-2024 yang diketuai oleh M. Harun Al Rasjid, banyak harapan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Ketua IKEI Jatim, Jefrizal saat menghadiri acara pelatikan kepengurusan IHGMA Jatim 2021-2024. Senin (7/6/21) di Hotel Swiss Belinn Manyar. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasca dilantiknya kepengurusan Indonesia Hotel GM Association (IHGMA) Jatim periode 2021-2024 yang diketuai oleh M. Harun Al Rasjid, banyak harapan dari sejumlah asosiasi dari perhotelan datang.

Misalnya saja dari Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) BPD Jatim.

Ketua IKEI Jatim, Jefrizal mengungkapkan pihaknya berharap kepengurusan baru IHGMA Jatim untuk periode 2021-2024 ini bisa membuat anggotanya, dalam hal ini para General Manager bisa lebih baik menjalankan sistem management dimasing-masing tempat kerjanya.

Tujuannya, dengan punya sistem management yang baik para karyawannya pun juga bisa ayem dan semangat dalam bekerja, termasuk para Engineers-nya.

"Pandemi covid-19 yang masih juga melanda negeri ini tentunya menjadi PR terdlsendiri bagi para GM terkait, bagaimana caranya untuk bisa membuat management yang baik agar tidak terjadi PHK bagi karyawan hotel termasuk karyawan yang bekerja disektor kelistrikan atau engineers," ujar pria yang akrab disapa Jefri itu kepada TribunJatim.com saat menghadiri acara pelatikan kepengurusan IHGMA Jatim 2021-2024. Senin (7/6/21) di Hotel Swiss Belinn Manyar.

Baca juga: VIRAL Diduga Tolak Tes Swab Pos Penyekatan Suramadu, Pria Berkaus Hitam Emosi Bentak Semua Petugas

Jefri menilai peran IHGMA Jatim di kepengurusan sebelumnya pun sudah sangat baik.

"Kepengurusan IHGMA Jatim sebelumnya sudah baik, kalau soal okupansi semuanya sama tidak hanya hotel, tempat wisata pun juga tidak ada pengunjungnya," ungkapnya.

Jefri juga menambahkan, sejauh ini untuk keanggotaan IKEI Jatim sudah cukup banyak, yakni mencapai ribuan.

"Dengan ribuan jumlah anggota yang telah bergabung artinya para engineers, khususnya disektor hotel sudah kompak, sekarang tinggal bagaimana kekompakan itu dipadukan dengan sistem management yang baik ditempat mereka masing-masing bekerja, agar segala masalah permasalahan yang timbul akibat kehadiran pandemi bisa selalu teratasi," harapnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Ikei Jatim

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved