Breaking News:

Berita Jatim

Optimalkan Gaya Hidup Konsumen Lebih Maksimal, Vivo Hadirkan Wireless Sport Lite

Seiring dengan peluncuran vivo V21 5G beberapa waktu lalu, vivo juga memperkenalkan vivo Wireless Sport Lite

Istimewa/TribunJatim.com
produk vivo Wireless Sport Lite 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Seiring dengan peluncuran vivo V21 5G beberapa waktu lalu, vivo juga memperkenalkan vivo Wireless Sport Lite.

Produk wireless earphone itu cocok pula dipakai untim melengkapi pengalaman konsumen menggunakan vivo V21 Series di dalam kegiatan sehari-hari, mulai dari berolahraga, belajar, bekerja, bermain game, hingga menikmati hiburan audio.

Perangkat IoT ini sendiri bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp 399,000.

“Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif. vivo Wireless Sport Lite memiliki spesifikasi terbaik dan ergonomis yang membuat device ini nyaman digunakan. Secara khusus perangkat ini juga disiapkan untuk menemani kegiatan olahraga agar lebih menyenangkan,” ujar Senior Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi, Selasa (8/6/21).

Dikatakam Ricky, vivo Wireless Sport Lite dihadirkan guna mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Konsumen dapat memiliki pengalaman berolahraga dan kegiatan lainnya sambil mendengarkan dan menikmati musik yang lebih maksimal dan menyenangkan melalui perangkat IoT ini," imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, masih kata Ricky, wireless earphone ini juga didesain sebagai single device yang akan membantu konsumen memiliki pengalaman terbaik tidak hanya ketika mendengarkan musik, tetapi juga ketika menonton video dan juga bermain game.

Baca juga: Kisah Pilu Kondektur Bus Tak Tega Lihat Penumpangnya Terpaksa Rapid Tes Dadakan di Jembatan Suramadu

Bahkan, lebih lanjut ia menerangkan, vivo wireless Sport Lite ini sejatinya dirancang dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium, dimana mampu menghasilkan suara frekuensi rendah ataupun bas yang kuat dan memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen musik secara lebih detail.

Fitur tersebut juga dilengkapi dengan Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang akan membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam sehingga audio yang dihasilkan pun terdengar lebih maksimal.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved