Breaking News:

Berita Kota Kediri

RS Kilisuci Kota Kediri Segera Diresmikan Menjadi Rumah Sakit Umum Daerah Tipe C

Rumah Sakit Kilisuci yang berlokasi di RSUD Gambiran lama di Jl KH Wachid Hasyim, Kota Kediri bakal diresmikan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Didik Mashudi)
Pejabat struktural yang bertugas di RSUD Kilisuci dilantik Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit di Ruang Kilisuci Balai Kota Kediri, Senin (7/6/2021). 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Rumah Sakit Kilisuci yang berlokasi di RSUD Gambiran lama di Jl KH Wachid Hasyim, Kota Kediri bakal diresmikan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tipe C.

Untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) rumah sakit, Pemerintah Kota Kediri telah menyiapkan pejabat struktural yang bertugas di RSUD Kilisuci.

Sebanyak 13 pejabat struktural RSUD Kilisuci telah dilantik Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri, Senin (7/6/2021).

Dijelaskan Bagus Alit, 13 pejabat struktural yang dilantik terdiri dari 4 orang administrator dan 9 orang pengawas di RSUD Kilisuci Kota Kediri.

Baca juga: Hasil Swab Kembali Positif, Pasien Covid-19 di Kota Kediri Jalani Isolasi Ulang di RSUD Kilisuci

Bagus Alit mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Selain itu, juga berpesan supaya jabatan yang diemban sebagai amanah.

"Terus lakukan terobosan untuk mengikuti perubahan-perubahan zaman yang begitu cepat," harapnya.

Menurutnya, perbaikan perlu dilakukan mulai dari perilaku (attitude) hingga pelayanan.
Bagus Alit juga berpesan supaya pejabat-pejabat yang dilantik dapat berperilaku adaptif terhadap segala kemungkinan-kemungkinan yang akan ditemui kedepannya.

"Kita sebagai pelayan masyarakat harus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," tandasnya.

Dijelaskan, pelantikan harus segera cepat dilakukan karena berkenaan dengan percepatan operasional RSUD Kilisuci yang baru berdiri.
Selain itu juga berkaitan dengan pelayanan masyarakat di bidang kemasyarakatan di masa pandemi Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved