Breaking News:

MotoGP

Tes MotoGP Catalunya 2021 - Marc Marquez Merasa Hancur Usai Lahap 87 Putaran: 'Saya Menderita'

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merasa hancur usai melahap sesi tes Catalunya yang begitu melelahkan pada Senin (7/6/2021) kemarin,

Editor: Taufiqur Rohman
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah finis pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (19/4/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merasa hancur usai melahap sesi tes Catalunya yang begitu melelahkan pada Senin (7/6/2021) kemarin, tetapi ia rela menjalani situasi tersebut demi kembali bangkit di MotoGP 2021.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berpartisipasi dalam rangkaian tes MotoGP Catalunya 2021 yang digelar pada Senin (7/6/2021) kemarin.

Tes tersebut tepat dilakukan satu hari pasca-turnamen MotoGP Catalunya 2021.

Di MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez gagal memetik poin akibat mengalami crash saat baru memasuki lap ketujuh.

Tak ayal, dia berjuang mati-matian di sesi Tes Catalunya demi membayar semua kesalahannya pada balapan.

Di tes Catalunya, Marc Marquez yang kondisinya masih belum fit 100 persen akibat cedera lengan kanan, rela tampil menderita.

Bagaimana tidak, dengan tubuhnya yang masih belum benar-benar bugar di mana lengannya terus menerus masih sakit jika digunakan balapan berlap-lap, Marquez justru melahap lap yang cukup banyak.

Total Marc Marquez melahap 87 lap dalam tes Catalunya 2021.

Sebagai informasi, jumlah lap yang dilakukan Marc Marquez dalam sesi tes kali ini adalah yang paling banyak di antara pembalap lainnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved