Breaking News:

Berita Arema

Bocoran Pemain Asing Arema FC, Singo Edan Berencana Datangkan Mantan Kiper Villarreal

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana kembali membocorkan rencana mengenai rekrutan baru Singo Edan.

Arema FC
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Begitu ditunjuk menjadi presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana nampaknya langsung bekerja.

Ditunjuk pada Minggu (6/6/2021) lalu, kini Gilang telah menjalankan programnya mencari pemain asing, seperti yang sudah ia janjikan saat diumumkan menjadi presiden klub.

Bahkan tak seperti manajemen Arema FC sebelumnya yang terkesan tertutup dan pelit informasi pemain baru, Gilang justru gemar menjawab pertanyaan para Aremania yang menanyakan padanya via DM instagram.

Bicara soal pemain asing, Gilang memberikan bocoran, Arema FC akan diperkuat kiper asing.

Keputusan memilih kiper asing lantaran pihak Arema FC menilai, saat ini sudah tak ada kiper lokal yang sesuai kriteria yang dicari Arema, yang belum memiliki klub.

Sehingga Arema FC memutuskan akan mendatangkan kiper asing.

"Posisi kiper memang menjadi perhatian serius manajemen. Bocoran pemain asing Arema 1 kiper asing, mantan kiper Villarreal Liga Spanyol. Tunggu updatenya kami akan datangkan siapa," kata Gilang Widya Pramana, Rabu (9/6/2021).

Saat ini Arema FC telah memiliki lima kiper lokal, yakni Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco dan Tegar Surya (Arema U-20).

Kabarnya, untuk menghindari penumpukan pemain posisi kiper setelah kedatangan kiper asing, Arema FC akan meminjamkan satu kiper lokal mereka ke klub lain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved