Breaking News:

Berita Kota Pasuruan

Gus Ipul Sebut Capaian 99 Hari Kerja Merupakan Pondasi Awal Pembangunan Kota Pasuruan Lebih Baik

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul sebut capaian 99 hari kerja merupakan pondasi awal pembangunan Kota Pasuruan menjadi lebih baik.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul saat memaparkan pencapaian 99 hari kerja memimpin Kota Pasuruan, 2021. 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyebut, pencapaian 99 hari kerja memimpin Kota Pasuruan adalah pondasi awal untuk pembangunan Kota Pasuruan ke depan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kami dari awal sampai titik ini. Teman-teman dari DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkopimda dan semua stakeholder yang ada," kata dia, Rabu (9/6/2021).

Dia mengatakan, ini bukan akhir.

Menurutnya, ini adalah pondasi awal untuk percepatan sekaligus akselerasi pembangunan Kota Pasuruan ke depan. Ada beberapa program yang sedang disiapkan.

"Kami tetap mohon dukungan. Prinsipnya ada dua ya, pertama merealisasikan visi misi kami saat kampanye, kedua, melakukan percepatan dari program yang sudah ada sebelumnya," jelasnya.

Menurut Gus Ipul, program yang baik di kepemimpinan sebelumnya tetap akan dilanjutkan, bahkan akan disempurnakan. Tapi, yang kurang baik akan diubah agar menjadi lebih baik.

"Saya akui, apa yang baik saya katakan baik. Tapi yang tidak baik tetap saya sampaikan tidak baik. Ini semua demi kemajuan dan perubahan di Kota Pasuruan ke depan," papar dia.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul memaparkan banyak tentang pencapaian 99 hari kerja.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini merinci satu per satu pencapaian di 'Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya.'

Baca juga: Gus Ipul Targetkan 100 Persen Tanah di Pasuruan Terdata dan Tersertifikasi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved