Breaking News:

Berita Surabaya

Paguyuban Warkop Surabaya Bakal Berjualan di Balai Kota, Buntut Janji Penghapusan Jam Malam

Paguyuban Warkop Surabaya berencana melakukan aksi guna menagih janji Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terkait pencabutan jam malam

Surya/Firman Rachmanudin
Pengusaha Warkop yang tergabung dalam Paguyuban Warkop Surabaya bersepakat akan gelar aksi jualan di depan balai kota akibat larangan berjualan saat jam malam. 

Reporter : Firman Rachmanudin| Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Paguyuban Warkop Surabaya berencana melakukan aksi guna menagih janji Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terkait pencabutan jam malam yang berlaku di Surabaya selama pandemi.

Rencana itu merupakan bentuk kekecewaan pengusaha warung kopi yang belum mendapat solusi terkait pencabutan jam malam selama pandemi.

Pasalnya, para pengusaha ino sudah kading mendengar janji yang telah diucapkan Eri, beberapa waktu lalu.

Dalam audiens, Paguyuban warkop Surabaya mentaati intruksi Pemerintah Kota Surabaya untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan satgas covid secara mandiri maka peraturan jam malam akan segera dicabut.

Ketua Paguyuban Warkop Surabaya, Husin Ghozali mengatakan, kami yang tergabung dalam Paguyuban Warkop Surabaya, sudah menerapkan Prokes dan satgas covid mandiri.

"Pada saat audensi dengan wali kota surabaya, Pak Eri Cahyadi berjanji apabila paguyuban warkop bisa menjalankan prokes dan ditambah adanya satgas covid mandiri maka aturan jam malam akan segera dipertimbangakan atau dicabut," ujar Husin Ghozali yang akrab di panggil Conk Husin," Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Wali Kota Surabaya akan Mulai Ngantor di Kelurahan, Cara Cak Eri Terima Masukan dari Warga

Secara tegas, Paguyuban Warkop Surabaya menuntut apa yang pernah dijanjikan Eri Cahyadi.

"Kami sudah melaksanakan apa yang diperintahkan oleh pemerintah, kami hanya menagih janji pak Eri Cahyadi untuk mencabut peraturan jam malam yang berlaku di Kota Surabaya," ungkapnya.

" Jikalau pernyataan sikap ini tidak diakomodir oleh pemerintah kota surabaya, kami Paguyuban Warkop Surabaya akan melakukan gerakan aksi massal berjualan di Balai Kota Surabaya," tegas Cak Conk kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Warung Kopi

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved