Breaking News:

Berita Politik

Pilih Fokus Bekerja, Emil Enggan Tanggapi Potensi Terjun Kontestasi Nasional di Pemilu 2024

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengaku tak mau berandai-andai jika ada tawaran maju kontestasi level nasional di Pemilu 2024

TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
DISKUSI GAYENG - Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak disambut Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Triu Mulyono saat berkunjung di Kantor Harian Surya Jl Rungkut Industri III nomor 68 & 70 Surabaya, Rabu (9/6/2021). 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengaku tak mau berandai-andai jika ada tawaran maju kontestasi level nasional di Pemilu 2024 mendatang.

Sebab, Emil mengaku memiliki prinsip, bagi dirinya untuk terjun di level nasional tak bisa terlalu serius dirancang. 

"Banyak orang-orang hebat di negeri ini yang mungkin juga pantas berada disana," kata Emil saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi TribunJatim Network yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya, Tri Mulyono, di Kantor Harian Surya Jalan Rungkut Industri III nomor 68 & 70 Surabaya, Rabu (9/6/2021). 

Emil memang dikenal sebagai salah seorang figur pemimpin muda yang potensial. Selain itu, dia termasuk petinggi partai di Jawa Timur. Sehingga, tidak berlebihan jika berbagai pandangan menyebut karir politik Emil bisa menanjak hingga level nasional. 

Emil mengungkapkan, bagi dirinya saat ini adalah fokus bekerja. Konsentrasi pada tanggung jawabnya saat ini menjadi prioritas. 

Urusan karir politik seperti itu dibiarkan mengalir. Jalan menuju kontestasi nasional memang butuh banyak perjuangan. Emil mengaku bagi dirinya, hal-hal demikian tidak bisa terlalu dirancang. 

"Bagi sebagian orang memang bisa merancang jalan kesana, tapi bagi saya itu sesuatu yang tidak menjadi prioritas," ujar Emil. 

Dalam kunjungan ke kantor redaksi TribunJatim Network dan Harian Surya itu, perbincangan bersama Emil sangat gayeng. Suami Arumi Bachsin itu memang terkenal ramah. 

Baca juga: Bangkalan Darurat Covid-19, Sebagian Masyarakat di Desa Masih Takut Divaksin

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved