Breaking News:

Berita Nganjuk

Seleksi Calon Direksi dan Calon Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Nganjuk Masuki Tahap Akhir

Seleksi Calon Direksi dan Calon Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Nganjuk memasuki tahap akhir. Ada tujuh orang calon yang ikuti tes wawancara.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi saat menghadiri seleksi tahap akhir calon Direksi dan calon Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Kabupaten Nganjuk, Selasa (8/6/2021). 

Reporter: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Tujuh orang calon direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Nganjuk ikuti tes wawancara tahap akhir.

Hal itu sebagai langkah mencari sosok direksi dan dewan pengawas yang diharapkan nantinya dapat mengembangkan Perumda Aneka Usaha Nganjuk.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Pemkab Nganjuk, Muslim Harsoyo mengatakan, tes wawancara merupakan tahap akhir dari seleksi calon direksi dan dewan pengawas.

Dengan seleksi tersebut, diharapkan akan dapat dipilih calon direksi dan dewan pengawas yang tepat bagi Perumda Aneka usaha untuk dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Nganjuk.

"Besar harapan Pemkab Nganjuk kepada para direksi dan dewan pengawas nantinya untuk dapat membangun Perumda Aneka Usaha menjadi instansi penghasil PAD," kata Muslim Harsoyo, Selasa (8/6/2021).

Dalam seleksi tersebut, dikatakan Muslim Harsoyo, akan dipilih direktur utama, direktur keuangan dan direktur operasional.

Untuk Dewan Pengawas akan diambil dua orang. Yakni satu orang dari kalangan pejabat Pemkab Nganjuk, dan seorang lagi dari kalangan eksternal.

"Dewan pengawas dari pemkab dan luar pemkab tersebut kami harapkan bisa bersinergi dalam mengawasi Perumda Aneka Usaha," ucap Muslim Harsoyo.

Baca juga: Antisipasi Harga Bawang Merah Jatuh, Pemkab Nganjuk Jajaki Kerja Sama Pemasaran dengan Banjarmasin

Sementara sebelumnya, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Nganjuk, Bashori mengharapkan Perumda Aneka Usaha mengembangkan usahaya yang selama ini dijalankan dalam rangka untuk perbaikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved