Breaking News:

Liga 2

Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Nurhidayat Resmi Merapat ke Klub Atta Halilintar

Mantan pemain timnas Indonesia, Nurhidayat, resmi bergabung dengan pendatang baru Liga 2, AHHA PS Pati FC.

INSTAGRAM @nurhidayatnh32
Nurhidayat Haris. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Mantan pemain timnas Indonesia, Nurhidayat, resmi merapat ke klub pendatang baru di Liga 2, AHHA PS Pati FC.

Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar, tampaknya tidak ingin kalah dari rekan-rekan entertainernya yang masuk ke industri sepakbola.

Seperti diketahui, publik figur terkenal di Indonesia dalam enam bulan terakhir berbondong-bondong masuk ke industri sepakbola nasional.

Misalnya Kaesang Pangarep yang menjadi pemilik Persis Solo, Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC-nya, hingga Gading Marten baru saja yang mengakuisisi Persikota Tangerang.

Seakan tak mau kalah, Atta Halilintar yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga 2 lantas datang dengan kabar telah mengakuisisi PSG Pati.

Bekerja sama dengan pengusaha Putra Siregar, Atta menghadirkan brand baru bertajuk AHHA PS Pati FC.

Seperti halnya Raffi Ahmad di RANS Cilegon FC dan Kaesang Pangarep di Persis Solo, Atta tampaknya juga ingin menghadirkan kejutan dalam proses rekrutan pemain.

Tepat hari ini, Kamis (10/6/2021), AHHA PS Pati FC mengumumkan satu rekrutan baru.

Lewat unggahan di akun Instagram resmi klub, AHHA PS Pati FC mengumumkan mantan pemain timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, sebagai rekrutan anyar mereka.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved