Breaking News:

Mobil Konsep Honda N7X Roadshow ke 4 Kota, di Kotak Kaca Ada Teknologi LED transparan

Mobil Konsep Honda N7X akan Roadshow di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Display mobil N7X Concept tampil menarik dalam kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. 

Reporter : Wiwit Purwanto | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mobil Konsep Honda N7X akan Roadshow di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Momen ini untuk pertama kalinya mobil konsep Honda tampil di luar Jakarta.

Roadshow Honda N7X diawali di Kota Bandung, di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 – 13 Juni 2021.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil menarik dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Tidak Hanya menampilkan berbagai produk, Honda juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung.

Baca juga: Pertama Kali di Dunia, Honda Kenalkan N7X Concept di Indonesia, Mobil Adopsi Keunggulan MPV dan SUV

“Setelah World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang baik dari konsumen, karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya kepada TribunJatim.com, Kamis (10/06/2021).

Mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

berita tentang Produk Mobil

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved