Breaking News:

Jelajah Pariwisata Lokal, Yamaha Jatim Ajak 13 Kepala Desa di Kecamatan Pakis 'Ngalas Bareng WR 155'

Yamaha Jatim ajak Kepala Desa asal Kecamatan Pakis untuk melakukan ngalas bareng WR 155. Ikut serta promosikan wisatan lokal.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Para peserta ngalas bareng WR di Malang yang terdiri dari 13 Kepala Desa asal Kecamatan Pakis Malang dan Awak Media desk Otomotif di Jatim saat tengah menikmati indahnya pemandangan hamparan sawah di Warung Dewi Sri. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka ikut serta mempromosikan pariwisata lokal, hari ini, Sabtu (12/6/2021) PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ) mengajak 13 Kepala Desa asal Kecamatan Pakis untuk melakukan ngalas bareng WR 155.

Aktivitas yang bertemakan mini adventure ini juga dihadiri 5 awak media.

Peserta ngalas bareng WR 155 diajak mengeksplor area Kecamatan Pakis yang mana memiliki beragam lokasi yang berpotensi menjadi tempat wisata alam yang menarik.

"Malang memang lokasi yang pas untuk berpetualang, karena banyak sekali tempat-tempat unik dan asik yang harus dijelajahi pakai motor. Nah jadi kita ajak lah refreshing sebagian teman-teman media dan konsumen yang terdiri dari para kepala desa dari hiruk pikuk kota," terang Promosi Yamaha area Malang, Aries Setiyawan kepada TribunJatim.com, Sabtu (12/6/21).

Rombongan Ngalas WR diberangkatkan dari dealer SIP Blimbing dan dikawal dengan tiga pemandu wisata asli Malang yang akan mengajak penikmat adventure menggeber WR 155.

Jalur yang ditempuh sangat fun dan aman bagi pemula, sehingga peserta disuguhkan oleh kenikmatkan berkendara off road sambil menyaksikan indahnya alam.

Alas mbahgor sebagai hutan lebat merupakan lokasi yang pas bagi pecinta off road.

Suasana rindang dan sejuk membuat semangat peserta semakin bergejolak. 

Setelah dari Alas Mbahgor, peserta diajak menuju Warung Dewi Sri untuk beristirahat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved